Tuesday, November 17, 2009

My Wishlist (Part 2)

lanjutan dari postingan yang kemarin..

5.
Samsung Solid-State 2,5 " 256 GB


Alasan: Gw memilih hardisk SSD (Solid-State Drive) dikarenakan kinerjanya yang jauh di atas hardisk lain pada umumnya. Pertama, tanpa bunyi. Kedua, akses data yang cepat baik saat menulis ataupun meng-copy. Sayangnya harga produk ini masih sangat mahal (sekitar €650, atau setara dengan IDR 9.000.000).

4.
ASUS Rampage II Extreme Motherboard

Alasan: Motherboard ini menawarkan banyak fitur canggih seperti: dukungan triple channel memory yang sangat serasi bila dipadukan dengan prosesor Intel Core i7 prosesor. Motherboard ini juga menawarkan dukungan pemakaian kartu grafis multi, baik NVIDIA SLI maupun ATI CrossFireX.

3.
Corsair Dominator-GT Memory

Alasan: Sebagai pencinta game, gw merasa wajib punya produk ini. Soalnya produk ini memiliki teknologi triple channel yang sangat membantu performa PC, terutama untuk para overclocker.

2.
Intel® Core™ i7-975 Processor Extreme Edition

Alasan: Prosesor tercepat dan tercanggih di dunia (on the market) saat ini, dengan frekuensi 3,33 GHz dan mempunyai 4 inti (Quad Core) dalam 1 prosesor. Dapat digunakan untuk mempersingkat proses decoding film. Prosesor ini juga diciptakan dengan arsitektur 64 bit, yang menunjang pemakaian memori diatas 4 GB.

1. XFX ATI HD 5870 Graphic Card

Alasan: Seperti yang sudah gw bahas di postingan sebelumnya, gw pengen banget punya kartu grafis ini dengan konfigurasi CrossFireX atau Triple CrossFireX (satu aja gak kebeli, apalagi tiga hehehehe =).

sekian list dari gw, silahkan kalau ada yang mau ngasih, jangan malu-malu.. :D

1 comment:

  1. Free Download Software

    hi friend, i just want to share a place where you can download softwares legally. and to add to that,they are also giving away some softwares in value of £4,000! so, what's to wait? go there and grab yourself a Christmas present!

    URL: http://www.downloadbuyer.com

    ReplyDelete