Monday, November 16, 2009

My Wishlist (Part 1)

Sepuluh items yang lagi gw idam-idamkan + AK nya (Apa dan Kenapa). Diurutkan secara mundur dari yang "gw pengen aja" sampai "gw pengen banget punya alias ngidam"..LOL :D

check it out!

10. Plextor PX-B940SA Blu-Ray Drive

Alasan: Gw sangat menikmati kualitas film-film Blu-Ray. Beberapa kali nonton film kualitas ini hanya dengan menggunakan software donlotan dari RapidShare. Drive ini menawarkan semua fitur yang diperlukan (reading dan writing) untuk semua medium (CD/DVD/BR). Meski bukan prioritas, tapi gw pengen punya alat ini someday.

9. XFX XPS 850W Power Supply
Alasan: Power supply ini menawarkan daya yang cukup tinggi untuk menunjang kebutuhan pemakaian (terutama mendukung daya yang dibutuhkan oleh kartu grafis). Selain itu, fitur yang menarik pada produk ini adalah cable management system (membuat kabel terlihat rapi).

8. Thermaltake Lvl. 10 Gaming Station VL30001N1Z

Alasan: Ini adalah casing komputer (PC) keluaran Thermaltake (produsen dari Amerika) yang di desain khusus oleh Thermaltake & BMW Group DesignworksUSA. Produk ini menarik banget karena seperti yang bisa dilihat (gambar di atas), setiap elemen mempunyai tempat dan fungsi tersendiri yang bisa diatur dan dikenali dengan mudah tanpa harus membuka casing. Untuk informasi lebih jauh, bisa dilihat di website nya langsung.

7. Logitech Z-5500 Digital 5.1 Speaker System

Alasan: Dengan sertifikat THX dan efek suara 5.1, speaker ini dijamin bisa membuat ruangan bergetar. Speaker ini juga dilengkapi dengan remote control dan tampilan menu digital.

6. EIZO SX2461WH-BK LCD MonitorAlasan: Dengan dukungan full HD 1080p (60 Herz) dijamin bisa membuat kualitas gambar yang jernih dan tajam. Layar monitor keluaran EIZO terkenal awet (tidak mudah rusak) dan jarang mengalami kesalahan pixel. Tinggi dan rendah layar juga dapat diatur sesuai kebutuhan. Selain itu, juga jarang ada keluhan dari konsumen. Garansi 5 tahun dari distributor resmi EIZO pun menjadi nilai tambah.

to be continued..

2 comments:

  1. gilee speakernya keren banget! yang kayak gitu sih gw juga pengen, bang!

    ReplyDelete
  2. yah gw juga mau! ni mah ngelunjak wish-listnya xp...hehehehe... Tapi, OKELAH KALOH BEGHITUU!

    ReplyDelete